https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah H. Ali Mujahidin mengisi Tausyah di Majlis Taklim Al-khairiyah di Link. Penauan, Kelurahan Kubang Sari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu 16 Agustus 2020.

 Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara PB dengan cabang-cabang Al-khairiyah. Di tengah kondisi covid-19, pelaksanaan pengajian turut mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam majlis.

 “Kegiatan silaturahmi ke cabang-cabang Al-khairiyah sudah rutin dilakukan, hanya saja sempat kosong karena intruksi untuk tidak berkumpul sesuai dengan protokol pencegaan convid-19. Alhamdulillah kondisi sudah dibolehkan, pengajian bisa kembali dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Haji Mumu.

 Menjadi Hamba Allah yang Bersyukur menjadi tema dalam tausiyah yang disampaikan di hadapan jamaah majlis taklim. Haji Mumu hanya menitipkan pesan, hikmah dari syukur yaitu dengan menjalankan perintah Allah dengan bersyukur, sedangkan mengingkari nikmat Allah adalah bentuk pembangkangan terhadap perintah Allah.

 “Orang yang bersyukur senantiasa menisbatkan setiap nikmat yang didapatnya kepada Allah Ta’ala. Semoga saja kita sebagai warga Al-khairiyah tetap senantiasa bersyukur dengan kondisi apa pun.”(pram)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.