https://harianrakyatbanten.com

 

Cilgon,- Imbas tak mengakui Paguyuban RT RW Kelurahan Jombang Wetan oleh Lurah Ridwan, Paguyuban RT RW Kelurahan Jombang Wetan seruduk kelurahan Jombang. Paguyuban RT RW Kelurahan Jombang Wetan sendiri berdiri sejak tanggal 11 Januari 2024 secara Musyawarah dan Mufakat yang di pimpin oleh kepala kelurahan Nurul Jannah SH Mm dalam kurun waktu kurang lebih 2 Bulan, Kepala Kelurahan Nurul Jannah di Mutasi. Dan di ganti oleh lurah Ridwan S.os 


Sementara Itu salah satu pengurus paguyuban RT RW Kelurahan Jombang Wetan H. Nazib mengatakan, Kepala kelurahan yang sekarang (Ridwan), tidak mengakui dengan ada nya Paguyuban RT RW Se-Kelurahan Jombang Wetan. Bahkan kami juga sudah memberikan bukti Perwal RT RW. Untuk itu Paguyuban RT RW meminta Audensi kepada Kepala Kelurahan yang sekarang dan menjelaskan, "Mengapa tidak mengakui terbentuk Paguyuban RT RW yang sudah di bentuk oleh Kepala Kelurahan Yang lama??"


Dan pada akhirnya datang ke kelurahan Jombang wetan dengan jumlah kurang lebih 60 peserta Paguyuban RT RW Se-Kelurahan Jombang Wetan, Dan kepala kelurahan yang baru meminta perwakilan dari Paguyuban RT RW untuk masuk ke ruangan kepala kelurahan. Dan Paguyuban Menolak agar tetap Audensi di laksanakan di Aula Kelurahan, Tetapi Kepala Kelurahan yang baru  tidak bersedia di adakan di aula. Dan pada akhirnya Paguyuban RT RW Work Out ( Membubarkan diri)

(red).

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.