https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon - Unival dan STIT Al Khairiyah menggelar hari ke tiga mabit, kegiatan ini digelar di gedung serba guna kampus al khairiyah, pada kamis (21/03/24).

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari untuk gelombang ke tiga,  dan seluruh pesertanya diwajibkan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari sore, malam dan pagi hari. 

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat, pasalnya seluruh peserta sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan.

Ketua Panitia Syiramah Saeful Azis Mengatakan Alhamdulilah Kegiatan Hari pertama sampai dengan hari ke III berjalan lancar dan di sambut antusias oleh Mahasiswa Unival dan Stit.


Kegiatan kita laksanakan selama satu hari, peserta didik tidak pulang ke rumah melainkan tidur di kampus dengan agenda melaksanakan buka puasa bersama, tarawih bersama, MABIT, tahajjud bersama, sahur bersama, dan penutupan kegiatan sanlat.

Tujuan yang dicapai dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah terbentuknya peserta didik Unival dan Stit yang moderat, berkakhlakul karimah, serta memiliki khazanah keilmuan agama yang lebih luas.

"Alhamdulilah Kegiatan Hari ke tiga berjalan lancar dan di sambut antusias oleh Mahasiswa Unival dan Stit",Ujarnya.

Semantara itu salah satu peserta mabit Fajar Naufal Mengungkapkan, Sungguh luar biasa ke giatan ini,kegiatan ini akan sangat bermanfaat  bagi saya dan teman-teman kedepannya.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami di masa depan",Ungkapnya.


(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.