https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Relawan PAGAR deklarasi mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Deklarasi ini dilaksanakan di Pelipur lapar dan dihadiri oleh ratusan Milenial dan Generasi Z dari Kota Cilegon, Pada Senin (18/12/23).

Dalam deklarasi Relawan PAGAR juga mengucapkan janji ikrar memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu 2024 mendatang.

Koordinator Relawan Pagar Provinsi Banten Ahmad Munji, mengatakan relawan Pagar ini dibentuk tidak ada kepentingan dangan partai politk, namun kami langsung berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Nasional di Pusat.

Relawan Pagar terbentuk karena melihat sosok Gibran Rakabumingraka adalah tokoh muda yang sukses menjadi Walikota Surakarta yang kini menjadi Cawapres mendampingi Prabowo Subianto.



“Kami berharap kaum milenial ini jadi Wakil Presiden, karena kita tahu bahwa anak anak muda sekarang ini kalau di beri kesempatan insyallah mampu dan harus sudah mulai lah Indonesia ini memberikan kesempatan ke anak anak muda,” ujar Munji.

Relawan Pagar ini juga disi oleh pemilih milenial di Provinsi Banten agar  melek terhadap politik dengan mendatangi TPS saat 14 Februari 2024 dan memilih pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“sebab itu langkah langkah konkrit akan kita laksanakan untuk sampai 14 februari 2024 itu bagaimana meraup suara yang cukup di Banten,” paparnya.

Berbagai strategi bakal di lakukan untuk meraih suara optimal memenangkan Prabowo-Gibran salah satunya adalah membangun jaringan tim kemenangan di seluruh wilayah Provinsi Banten.

“Strategi kita sekarang  sudah melakukan pertemuan pertemuan relawan kecil kecilan kemudiam pertemuan itu terjadilah deklarasi hari ini, kita alhamdulillah sudah terhimpun koordinator setiap kecamatan di Cilegon dan kita sudah terdata beberapa di Kabupaten Kota di Banten ini yang kedepan akan di deklarasikan juga,” tandasnya.

Janji ikrar memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu 2024 :

1. Kami relawan pagar banten mendukung penuh prabowo gibran menjadi presiden dan wakil          Presiden ri 2024

2. Kami relawan pagar banten siap mememnangkan prabowo gibran    dalam pemilu 2024 di Provinsi Banten.

3. kami relawan pagar bersedia untuk melaksanakan kampanye dengan tertib aman dan berintergritas

 (nbl)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.