https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon - Penilaian Akhir KEPANDUAN SMPIT Insantama Cilegon telah menyelenggarakan kegiatan Ekstrakurikuler Kepanduan pada hari Sabtu, 18 November 2023.


Kegiatan Penilaian Akhir Kepanduan ini dilakukan menjelang Akhir Semester Ganjil sebagai bentuk evaluasi di Semester Ganjil.


Ekstrakurikuler Kepanduan dengan muatan materi PBB, Tali-temali, Pionering serta sandi semaphore dapat diikuti dengan baik oleh Siswa/i SMPIT Insantama Cilegon. 


Penilaian Akhir Kepanduan ini diawali dengan penampilan yel-yel dari masing-masing regu. Siswa/i diajarkan untuk kreatif, berani, solidaritas, kekompakkan dan percaya diri. 


Siswa/i dapat menyelesaikan tugas dengan baik dalam membuat Pionering tiang bendera dan juga Pionering jemuran. Muatan materi yang telah diajarkan, menjadi bekal Siswa/i SMPIT Insantama Cilegon di Semester Genap yang akan datang dalam program kegiatan Perkemahan DUTA (Pandu dan Takwa) Insantama atau disingkat PERMATA.


SMPIT Insantama Cilegon mengajarkan kepada Siswa/i untuk menjadi seorang pemimpin yang tumbuh dengan memiliki rasa Taqwa kepada Allah SWT.   (BI)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.