https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,- Dekan Fakultas Teknik Universitas Al Khairiyah bersama jajaranya melaksanakan kunjungan ke Kantor Kelurahan Purwakarta, kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon. Kamis (22/06/2023).  Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjaga silaturahmi antara Fakultas Teknik dengan Kelurahan yang ada dikota Cilegon. 


Hadir dalam kunjungan teersebut Jajaran Civitas Fakultas Tehnik Serta kabiro humas, marketing dan hubungan kelembagaan unival Rino istarno


Dekan Fakultas Tehnik Universitas Al Khairiyah H.M Juju Adhiwikarta Mengatakan, kedatangan kami ke Kelurahan Purwakarta  dalam rangka silaturahmi dan melakukan pembahasan kerja sama mengenai MBKM bagi mahasiswa dan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi dosen.


" Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Ibu Sri Mulia selaku Lurah Purwakarta, pada  kesempatan ini kami melakukan penjajakan kerja sama agar bisa memperoleh manfaat bagi mahasiswa Tehnik Unival untuk belajar dan bagi para dosen kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat."ujarnya.


Sementara itu Lurah Purwakarta Sri Mulia mengatakan, kami bersyukur dan senang atas kunjungan rekan-rekan dari Fakultas Tehnik Universitas Al Khairiyah, semoga dalam pertemuan ini kelurahan Purwakarta bisa bersinergi dengan Fakultas Tehnik UNIVAL.


"kami sangat senang atas kunjungan dari Fakultas Tehnik UNIVAL, karena bisa berdiskusi, Ia pun memastikan, Kelurahan Purwakarta terbuka untuk siapa pun yang ingin bersinergi," katanya.

(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.