https://harianrakyatbanten.com


Serang, - Bara Foundation menggelar malam penganugerahan  Film Pelajar Kota Serang. Acara ini digelar di gedung Teater rumah dunia Kota Serang, Jumat (25/11). 

Owner Bara Foundarion, Standius Bara Prima, mengatakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada para pelajar untuk berkreasi dalam pembuatan film pendek

"Anugrah  film pelajar ini bertujuan sebagai wadah apresiasi karya film pelajar di Kota Serang, serta memberikan apresiasi kepada adik-adik yang sudah memiliki karya, " katanya. 


Lebih lanjut ia mengatakan, Untuk kali ini kami hanya memberikan penghargaan kepada Pelajar SMAN 3 Kota Serang. Dan semoga di tahun berikutnya kami bisa memberikan penghargaan bagi seluruh pelajar yang ada di Kota Serang bahkan se-Banten. 

"Saya berharap acara ini dapat menjadi agenda tahunan dengan jumlah peserta yang terus bertambah, " ujar Bara. 


Anugrah Film Pelajar diikuti oleh Pelajar dari SMAN 3 Kota Serang dan Film Pendek Nominasinya ada after with you, secret admirer, caraphernelia dan untuk Film yang mendapatkan anugrah Film Pendek Bara Foundation adalah, Jungkat Jungkit
, The Woman With a White Blanket
, Sawang Sinawang, Memotret Luka dan SUKMA. 
Serta  launching film pertama fifty fifty production berjudul Derana. 

Selain memberikan penghargaan acara ini Dimeriahkan oleh penampilan dari grup keroncong SMAN 3 kota Serang Serta Talkshow with ISI & film SMAN 3.
(Rd) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.