https://harianrakyatbanten.com

 

Tangsel-- DPC Partai Hanura Kota Tangsel, mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi antar pengurus DPC dan PAC Partai Hanura se-Tangsel yang dihadiri oleh Ketua DPD Hanura H. Syafik Thoyib berserta Jajaranya, pada sabtu 01 Oktober 2022 yang bertempat di Sekretariat DPC Hanura Tangsel, Ruko Golden Road ITC BSD Lengkong Gudang, Serpong.

Pada kesempatan rakor yang dihadiri oleh Pengurus DPC, KSB PAC se-Tangsel dan DPD Hanura Prov Banten, mengagendakan konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi Verifikasi Faktual Kepengurusan maupun Keanggotaan Partai Calon Peserta Pemilu 2024, yang dilaksakan oleh KPU dimulai tanggal 15 Oktober - 4 November 2022.

Pada sambutan rakor Ketua DPD Hanura Prov Banten H. Syafik Thoyib, menekankan pentingnya konsolidasi guna menjaga soliditas pengurus dan kader partai Hanura di Tangsel agar proses verifikasi faktual nanti bisa diikuti oleh seluruh DPC dan PAC di Tangsel khususnya dan DPC-DPC lain se-Banten pada umumnya berjalan dengan baik, tertib, lancar dan sukses sehingga Partai Hanura di Banten bisa mendapat hasil Memenuhi Syarat (MS).

Sekretaris DPC Hanura Kota Tangsel, Ilhamsyah menyampaikan bahwa rapat koordinasi dan konsolidasi ini merupakan ajang evaluasi kesiapan secara administrasi data dan fakta terkait dengan persyaratan mengikuti verifikasi faktual yang akan diserahkan dan disandingkan antara data yang ada di sipol dengan fakta di lapangan oleh KPU. Dalam hal ini DPC Hanura Kota Tangsel sudah sangat siap untuk mengikuti verifikasi faktual baik faktual kepengurusan maupun faktual keanggotaan, ujarnya. 

Sambutan dan arahan yang hampir sama juga disampaikan oleh Sekretaris DPD Agus Fahrudin dan Ketua Bapilu DPD Hanura Prov Banten Jojo Pandawa, pada acara rakor tersebut. Acara Rakor dimulai Pkl. 10.00 s.d Pkl. 15.30 WIB. (Byu)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.