https://harianrakyatbanten.com

 

Tangeerang,- PAC Partai Hanura Batuceper pembentukan panitia pembangunan sarana dan prasarana olahraga di Kelurahan Batuceper,kegiatan ini berlokasi dirumah Ketua RW 02, RT 02 Kelurahan Batuceper, sabtu 17 september  2022.

kegiatan ini di hadiri oleh Pengurus PAC Batuceper Ketua Muhayat, Sekretaris Suray Permana, Bendahara Heri, Ketua DPC kota tangerang Mangku, Sekretariat DPC Kota diono, Ketua PAC Neglasarii Muhamad Faisol, Sekretaris PAC Neglasari Wiryanto, Bendahara Nanda Aryani Faisal, Ketua PAC Cibodas Yudi Hendriana, Sekretaris PAC Cibodas  Faturahman, Bendahara PAC Cibodas Ahmad Rasim, dan Ketua IPREJA ( ikatan pemuda dan remaja japari karya) Ketua Suray Permana ,Sekretaris M.Mardiansyah, Serta Ketua RW 02: Bapak Amirul mukminin , Tokoh masyarakat Kelurahan batu ceper

Ketua DPC Kota Tangerang Ahmad Mangku mengatakan program ini diluncurkan guna menunjang kemajuan olahraga di Kota Tangerang Khususnya di kelurahan batuceper. Tak hanya itu pembangunan sarana olahraga ini juga bertujuan untuk meminimalisir khususnya pemuda terjerumus di pergaulan bebas dan merubah pola hidup yang lebih sehat.

“Kita yakin sarana olahraga nantinya mempunyai banyak manfaat bagi pemuda generasi penerus bangsa. Kalangan pemuda akan lebih fokus berolahraga dan menghindari narkoba,”katanya.

Sementara itu Pengurus PAC Batuceper Ketua Muhayat mengajak masyarakat dan kalangan pemuda untuk berkolaborasi dalam membangun Kota Pagaralam yang lebih baik ke depannya. Khusunya di bidang olahraga.

Ketua IPREJA ( ikatan pemuda dan remaja japari karya) Suray Permana, sekaligus Sekretaris PAC batucepet menyampaikan bahwa gagasan pembangunan fasilitas olahraga ini adalah gerakan bottom up dari kebutuhan dan inisiasi serta semangat generasi muda untuk menunjang kebutuhan fasilitas olah raga di wilayah kelurahan batu ceper.

“Kita siap berkolaborasi dengan masyarakat dalam memajukan pembangunan kota ini, bahkan akan berusaha keras memajukan kota tercinta ini dari daerah lainnya,” pungkasnya.(rdi)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.