https://harianrakyatbanten.com

 

Tangsel,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangsel menggelar acara silaturahmi ke PAC Partai Hanura Pamulang pada hari rabu, (14/209/22) di bertempat di Posko PAC Hanura Pamulang kota Tangerang Selatan.

Dalam acara konsolidasi dan silaturahmi tersebut dihadiri oleh perwakilan pengurus DPC dan jajaran pengurua PAC Partai Hanura Pamulang, guna menguatkan soliditas pengurus PAC dan anggota partai. Kegiatan yang sekaligus mempererat tali silaturahmi keseluruh pengurus PAC dengan pengurus DPC Partai Hanura Kota Tangsel.


Sekretaris DPC Partai Hanura Tangsel Ilhamsyah, mengatakan, Kami pengurus DPC bersilaturahmi bersama teman-teman PAC sekaligus menyampaikan bahwa Partai Hanura Tangsel siap menghadapi Pemilu 2024, dan ajang silaturahmi serta konsolidasi ini akan dilaksanakan secara bergilir dan rutin oleh DPC kepada seluruh PAC Partai Hanura se-kota Tangsel.

“Silaturahmi dan konsolidasi ini untuk persiapan semua pengurus DPC juga PAC, supaya bisa bekerja keras dalam rangka untuk verifikasi faktual peserta pemilu tahun 2024 mendatang,” ungkapnya.


Sementara itu Ketua PAC Partai Hanura Tangsel Susana Silviawati mengatakan, Silaturahmi dan  konsolidasi yang dilakukan oleh teman-teman pengurus PAC Pamulang dengab DPC sekaligus menyampaikan bahwa PAC Partai Hanura Pamulang siap berjuang dan mengawal Partai Hanura Khususnya di wilayah Pamulang dan umumnya di kota Tangsel jelang pemilu 2024.

"kami PAC partai Hanura Pamulang akan berjuang melewati tiap tahapan menjelang pemilu 2024 dengan soliditas penuh" tegasnya.(syh)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.