https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon, - Unit kegiatan mahasiswa Seni budaya wong enom (SEBAWON) Universitas Al Khairiyah (UNIVAL) menggelar pertunjukan Teater bertema "Senja dengan dua kelelawar) di Gedung Serba Guna Al Khairiyah. Senin (01/07/22). 

Dalam pertunjukan tersebut dihadiri oleh para tamu undangan, mahasiswa serta penonton dari para kaula muda yang ada di Kota Cilegon

Ketua SEBAWON Universitas Al Khairiyah Rizal Al Ayubi mengatakan, bahwa mereka melaksanakan pertunjukan untuk memberikan motivasi kepada muda mudi khususnya Mahasiswa Universitas Al Khairiyah.

“Teater Sebawon Universitas Al Khairiyah berkolaborasi dengan Naskah kirdjomulyo, sutradara Fathu Rizki dan asisten sutradara telah sukses menggelar pertunjukan ini dan Curi Perhatian Ratusan Penonton  ” ungkapnya.

Di dalam pertunjukan juga menampilkan Unit Kegiatan Mahasiswa Tari dan Musik yang ditampilkan oleh mahasiswa. Dalam penampilannya membuat penonton menjadi terpukau. Pertunjukan yang dipersiapkan sejak satu setengah bulan yang lalu ini berhasil menyita banyak perhatian pengunjung. Hal ini terbukti dengan penuhnya Gedung serba guna Universitas Al Khairiyah.

“alhamdulillah semua diluar prediksi kami,”ujar Rizal.

Lebih lanjut ia menambahkan, semoga kedepanya akan lebih meriah lagi dan semakin banyak minat Mahasiswa UNIVAL yang akan masuk ke Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Al Khairiyah. (By) 


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.