https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Banten  menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Marbella, Kabupaten Serang, Sabtu (06/08).

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Sekjen DPP HANURA Kodrat Shah. Ketua DPD HANURA Provinsi Banten  H.Syafik Thoyib Serta Ketua DPD partai HANURA se- Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Sulawesi dan Para kader se-Provinsi Banten. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Hanura Kodrat Shah mengatakan, HANURA sudah menyelesaikan pengumpulan data yang dibutuhkn untuk mendaftarkan diri pada tanggal 8 Agustus nanti dan kita kawal terus verifikasi ini. 

" Alhamdulillah Partai HANURA siap mendaftarkan diri ke KPU dan HANURA telah merampungkan persyaratan untuk mengikuti kontestasi Pemilu serentak 2024,"tegasnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, DPP berharap seluruh DPD dan DPC harus saling mendukung dan bekerja secara jujur, karena kejujuran adalah kunci keberhasilan. 

" untuk saat ini kita fokuskan dulu Partai Hanura agar lolos sebagai peserta di  Pemilu 2024,"ujar Kodrat Shah di sela-sela Rapat koordinasi Partai HANURA Provinsi Banten. 

Sementara itu Ketua DPD Partai HANURA H.Syafik Thoyib mengatakan, sama halnya seperti yang dikatakan oleh Sekjen Kita bahwa Partai HANURA  untuk saat ini tetap fokus mengawal pendaftaran untuk mengikuti pemilu serentak 2024 serta melakukan bimtek kepada kader HANURA se Provinsi Banten.

" HANURA Provinsi Banten saat ini akan fokus untuk mengawal pendaftaran peserta pemilu 2024 dan saya optimis PARTAI HANURA akan lolos verifikasi karena partai HANURA adalah partai yang besar dan solid, " tegasnya.(gns)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.