https://harianrakyatbanten.com

 

Kuliner, - Memiliki tempat tinggal di Parung Panjang tidak hanya menguntungkan, namun juga mengasyikkan. Selain akses transportasi publik yang mudah dan lingkungan yang masih asri, wisata kuliner Parung Panjang juga banyak yang enak dan mengenyangkan. Mulai dari warung kopi dan kuliner keluarga yang pastinya harga bersahabat dong, semua ada di Parung Panjang. 

Kawasan yang berada di kabupaten Bogor ini memiliki berbagai kuliner lezat dan mengenyangkan. Mulai dari warung kopi hingga restoran yang dapat dinikmati bersama keluarga. Mengenai harga tidak perlu ditanya, pastinya beragam dan sesuai dengan santapa yang ditawarkan. Suasana yang ditawarkan juga beraneka ragam, mulai dari suasana alam hingga yang modern.

Selain itu, wisata kuliner Parung Panjang juga menawarkan spot-spot menarik. Dari panorama pegunungan hingga spot-spot unik yang jarang ditemui di Jakarta dan sekitarnya. Tentunya hal ini menjadi nilai tambah wisata kuliner Parung Panjang dibandingkan dengan kuliner di kawasan lainnya. Lalu apa saja wisata kuliner Parung Panjang yang wajib dicoba. 

Salah satunya adalah pusat kuliner yang berlokasi di Sentraland di Jl. Raya Dago No.2, Kabasiran, Kec. Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16360

Nah bagi ayah bunda yang berada di sekitar parung panjang ayo datang langsung kesini. (Rendi) 


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.