https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,-Yayasan Al-khairiyah Jombang Menggelar even rutin tahunan, Pelepasan Peserta Didik SDI dan SMP Tahun Ajaran 2021/2022. yang mengusung tema " semangat milenial menuju kesuksesan" acara ini berlangsung di halaman Yayasan Al Khairiyah Jombang Jl. Bojonegara No.12, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Kamis, (16/6/2022)

Kegiatan yang bersamaan dengan peringatan HUT Kota Cilegon yang ke 20 ini bertujuan untuk melatih mental anak didik di madrasah tersebut untuk dapat berbicara di hadapan masyarakat dan sekaligus menguji mental.

Dalam acara hadir Sekjen PB Al Khairiyah Ahmad Munji berserta jajaranya, tenaga pendidik Yayasan Al-khairiyah Jombang , tokoh masyarakat.

Ketua Yayasan jombang HNazib mengatakan, semoga para anak didiknya ke depan akan dapat menjadi putra putri yang soleh dan solehah, yang dapat mengabdikan diri bagi orang tua, agama, negara dan bangsa. Dan semoga  pendidikan agama yang didapat selama belajar di sekolah kami dapat bermanfaat terhadap anak didiknya itu, karena Pendidikan Agama akan menentukan masa depannya yang akan datang.

"Ilmu agama ini sangat penting, kedepan apapun profesi mereka jika agamanya kuat, maka akan tetap menjadi pribadi yang baik," imbuhnya.(Andre)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.