https://harianrakyatbanten.com

 

Serang,- Sebanyak 43 murid Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2021/2022, lakukan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik RA AL-MUTTAQIN bertempat di Jl. Takari KM.17 Kp. Merapit Ds. Tamiang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Serang, Minggu (19/06/2022).

Turut Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak  RA AL-MUTTAQIN, Pendiri yayasan : H. Lukmanul Hakim, S.Ag M.Si , Kepala Sekolah  Indri Apriliani S.Pd, orang tua murid , dan  warga gunungsari yang sangat antusias menunggu acara.

Dengan Mengusung Tema ”Belajar Dari Masa Dini dan Sukses Di Masa Depan”.  Pendiri yayasan : H. Lukmanul Hakim, S.Ag M.Si dirinya berharap, " Saya berharap anak-anak ini mampu meraih dan mengejar ilmu setinggi mungkin untuk sukses di masa depan, karena pendidikan dasar adalah poin penting untuk awal keberhasilan," Ujarnya.

Tak hanya itu kepala sekolah pun membahkan," Anak yang keluar dari sekolah ini saya berharap selain menjadi anak pintar semoga ilmunya berguna dan bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa serta berakhlak mulia," Ungkap Indri Apriliani S.Pd.

Acara berlangsung cukup meriah, selain diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan juga diisi dengan pentas seni kreatifitas seluruh anak RA AL-MUTTAQIN, mulai kelompok bermain, kelompok A hingga kelompok B, dengan menunjukkan kemampuannya berupa tarian-tarian adat dan modern, paduan suara, puisi, serta masih banyak pertunjukan lainnya. Acara ditutup dengan foto bersama dan doa.

" Alhamdulillah ini adalah momen yang tak akan terlupakan untuk anak saya, saya mau mengucapkan terima kasih banyak untuk ibu-ibu guru yang berhasil mendidik anak saya, yang tadinya tidak tau huruf sama sekali di sini sudah bisa membaca dan berhitung," Kata Umi Kulsum . Saat di temui oleh Satubanten.com. (Shinta)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.