https://harianrakyatbanten.com


Tangerang,- Memperingati malam Nuzulul Quran, Ponpes Roudlatuzzahroh dan PC Fatayat NU Kab. Tangerang berikan Santunan kepada Yatim Piatu di halaman Pondok Pesantren Roudlatuzzahroh pada Jumat (22/4/2022). 


Hadir dalam Kegiatan ini Pimpinan Ponpes Roudlatuzzahroh Ustadz. Ifa Fathul Muiz, S.Pd.I.,M.Sos sekaligus Ketua PC. DMI Kec. Curug.

Ketua Fatayat NU Kab. Tangerang, Sekretaris PD Prima DMI Kab. Tangerang, Pengurus PC DMI Kec. Curug, Pengurus PAC Fatayat Curug, Pengurus MWC NU, IPNU,  IPPNU, Pengurus PK Islamic Village,  serta Tokoh Masyarakat dan Orang Tua santri. 


Pimpinan Ponpes Roudlatuzzahroh, Ustadz. Ifa Fathul Muiz mengatakan, Kegiatan ini untuk mengingatkan kepada kita bahwa Mu'jizat Allah berupa Al-Qur'an adalah Kitab suci yang diturunkan pada bulan Ramadhan. Kemudian tidak lupa juga untuk kita saling mengingatkan agar kita tidak terlena dengan kehidupan dunia dan selalu ingat kepada saudara kita yang membutuhkan khususnya kepada yatim piatu.


"alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, saya berpesan kepada kita semua bahwa pentingnya memiliki jiwa sosial saling membantu dan menyayangi anak yatim piatu. Karena kepedulian terhadap anak yatim adalah tanggung jawab kita semua, Insyaallah kita semua akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT "tegasnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.