https://harianrakyatbanten.com

 

Tangerang,- PD Prima DMI Kab. Tangerang menggelar acara buka puasa bersama dengan pengurus di Sekretariat PD DMI Kab. Tangerang (Masjid Agung AlTangerang,- DMI menggelar acara buka puasa bersama dengan pengurus di Sekretariat PD DMI Kab. Tangerang (Masjid Agung Al-Amjad) tigaraksa,pada Ahad (17/04/22).

Acara buka puasa tersebut turut dihadiri oleh Ketum DMI Kab. Tangerng KH. Sanwani, Bendum DMI Kab. Tangerng H. Abu Ani,S.Ag, Ketua Prima PD DMI Kab. Tangerang Muzayyi Arifin, Sekretaris PD Prima DMI Kab. Tangerang M. Abdurrahman,S.Sos, Bendahara umum Pd Prima DMI Kab. Tangerng M. Isep Nurhamid, Wakil Ketua Ponpes Rumah Tahfidz WH M. Faiz, Para pengurus PD Prima DMI Kab. Tangerang serta Perwakilan Kabag Kesra Pemkab tangerang.

Ketua DMI Kab. Tangerang KH. Sanwani mengatakan, alhamdulillah pada bulan yng penuh barokah ini kami bersama ketua prima DMI beserta pengurus mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama, dengan adanya kegiatan ini  makin mempererat tali persudaraan. Dan mudah-mudahan apa yang kita laksankaan ini menjadi ibadah dan barokah serta mempererat hubungan DMI dan Prima DMI Kab. Tangerang, semoga kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Prima DMI menjadi barokah. Mari kita lanjukan program menyatukan umat.

"alhamdulillah kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama berjalan lanjar, dan semoga pengurus aerta umat islam yang ada di Indonesia mendapatkan barokah. dan semoga kegiatan ini mempererat hubungan DMI Kab. Tangerang dan Prima DMI serta pemerintah terkait. mari kita lanjutkan program yang sudah berjalan untuk kepentingan umat"ujarnya. (Ketum DMI Kab.Tangerang).

Sementara itu Sekum Prima DMI Kab. Tangerang Maman Abdrahman mengatakan, alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan oleh ALLAH SWT.

"Dengan adanya acara silaturahim dan buka puasa bersama Pengurus PD Prima DMI Kab. Tangerang yg di laksanakan ini untuk Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah antar pengurus agar tetap bersinergi dgn DMI Kab. Tangerang dan Pemerintah Daerah Kab. Tangerang serta kami akan segera membentuk pengurus  PC Prima DMI Tingkat Kecamatan sampai Tingkat Desa agar dapat muncul calon kader-kader yang berkualitas demi memajukan organisasi dan kemajuan Peremajaan yang ada di masjid-masjid se-Kabupaten Tangerang. Dalam kesempatan ini Prima DMI Kab. Tangerang telah melakukan koordinasi dengan  DMI Kab. Tangerang serta PW Prima DMI Provinsi agar semua kegiatan yang dilaksanakan oleh PD Prima DMI dapat berjalan dangan lancar"Sekum PD Prima DMI Kab. Tangerang.-Masjid Agung Al-Amjad) tigaraksa,pada Ahad (17/04/22).

(Abdila-red) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.