https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon - SDIT Insantama Cilegon Sekolah Para Juara. Salah satu murid SDIT Insantama Cilegon kembali meraih prestasi yang gemilang, yakni sebagai peraih juara 1 dalam kegiatan Aththifla 01 Lomba Pildacil tingkat SD dan SMP se-kota Cilegon. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022 di Pondok Pesantren Daarul Ishlah kota Cilegon.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari berbagai sekolah di kota Cilegon. Tercatat peserta yang mengikuti sebanyak 20 Sekolah Dasar. Nurul Athiyatul Azizah murid kelas 4 SDIT Insantama Cilegon keluar sebagai juara 1 dalam kegiatan Aththifla 01 Lomba Pildacil tingkat SD dan SMP se-kota Cilegon. Peserta dari SDIT Insantama Cilegon didampingi oleh guru dan turutserta juga Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, bapak Sayuti. Murid peraih juara 1 dalam kegiatan tersebut mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat, piagam penghargaan, vocher, serta uang tunai.

"Semoga menjadi pengalaman dan pembelajaran yang baik, guna memacu diri menjadi juara masa depan penuh prestasi. Semoga menjadi pemicu bagi Ananda yang lain untuk turut mengukir prestasi gemilang." tutur Ahmad Refudin, S.Pd.I selaku Kepala SDIT Insantama Cilegon. SDIT Insantama Cilegon dikenal sebagai sekolah para juara. Dalam hal ini semua murid merupakan para juara pada kompetensinya masing-masing. Setiap murid memiliki kemampuan dan potensinya masing-masing. Beragam kemampuan dan potensi yang dimiliki murid-murid SDIT Insantama Cilegon, diantaranya juara dalam akademisnya yang bisa bersaing dengan murid-murid sekolah lain di kota Cilegon. Selain itu juga juara pada bidangnya masing-masing, diantaranya juara marawis, karate, pencak silat, dan lainnya. Namun, juara yang bisa didapatkan di SDIT Insantama Cilegon, yakni juara dalam ibadah dan akhlak. 

SDIT Insantama Cilegon serius dalam memajukan pendidikan. Ini terbukti dengan adanya konsep yang dimilikinya, yakni konsep pendidikan yang memadukan pengetahuan umum, kepribadian Islam, dan teknologi. Sekolah ini pun terus berupaya mewujudkan generasi juara yang berkarakter Islam dan memiliki kepribadian Islam. Sekolah para juara merupakan slogan dari SDIT Insantama Cilegon dalam rangka menjadikan murid-murid para juara. Sebuah Lembaga Pendidikan akan berhasil mencapai tujuannya jika memiliki konsep pendidikan yang baik guna mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Better education for better life.(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.