https://harianrakyatbanten.com

 

 

CILEGON,  Alumni Universitas Al-Khairiyah atau UNIVAL yang semula alumni Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi atau STIE dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer atau STIKOM, menggelar pembentukan panitia untuk kegiatan reuni akbar UNIVAL yang akan digelar Februari mendatang. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor UNIVAL Dr. Gema Ika Sari dan terbentuk panitia reuni akbar dengan ketua panitia Ida Laela, wakil ketua Fauzul Imam, sekretaris  Muhamad Fulaisum Firdaus, bendahara Rojul Wahaj. 

Rektor UNIVAL Dr. Gema Ika Sari menjelaskan dalam sambutannya bahwa peranan alumni sangat penting untuk kemajuan kampus maka kami pihak kampus sangat mendukung untuk kegiatan reuni akbar ini. 

"Kita UNIVAL ini masih baru tapi hasil penggabungan antara STIE dan STIKOM, nah alumni-alumni STIE dan STIKOM kita kumpulkan dalam reuni akbar dan kemudian membuat Ikatan Alumni UNIVAL dan kemudian bisa saling membantu untuk kemajuan kampus". kata Gema Ika sari dalam sambutannya, 22/02.

Sementara ketua panitia terpilih Ida Laela mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan sebagai ketua panitia dan tentunya kita bisa bekerjasama untuk kesusksesan acara kita semua.  

"Untuk suksesi acara ini jangan lupa hadir untuk seluruh alumni STIE dan STIKOM pada bulan Februari mendatang dalam acara reuni akbar sehingga nanti terbentuk Alumni UNIVAL ucap Ida sapaan Akrabnya. 

Ida Juga berharap agar seluruh alumni bisa berpartisipasi dalam kegiatan reuni ini sehingga bisa bersama-sama membangun Kampus Unival.(ab/GP) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.