https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-khairiyah Cilegon yang berlokasi  Jl. H. Enggus Arja No.1 Citangkil Kota Cilegon pada Sabtu (29/01/22) melaksanakan open house bertema “Aktive, Smart and Fun” .

Pada open house ini dimeriahkan dengan berbagai macamm lomba bagi siswa TK PAUD. Beberapa perlombaan yang digelar seperti lomba mewarnai, menggambar, fashion show, tari kreasi dan berbagai macam perlombaan lainnya, kegiatan ini berlangsung di Gedung serba guna Al Khairiyah dan gedung SDIT Al Kahiriyah.

Dalam sambutanya Kepala SDIT Al-khairiyah Riseu Luginawati mengatakan Open House yang dimaksudkan untuk memperkenalkan sekolah ini berjalan dengan dan memperkenalkan bakat anak sejak dini.

“kegiatan ini memang sudah menjadi agenda tahunan SDIT Al khairiyah Citangkil sekaligus ajang promosi kepada ayah bunda untuk bergabung menyekolahkan anaknya,” kata Riseu.

Harapan Riseu, dengan terus mengembangkan kreatifitas dan edukasi kepada anak-anak diharapkan bisa berkontribusi terhadap menciptakan generasi emas islami.

“Seperti pesan para pendiri Al-khairiyah, pendidikan harus bisa mengikuti perkembangan zaman. Untuk itulah SDIT Al-khairiyah hadir untuk membangun kreatifitas anak. Ikuti perkembangan teknologi sebagai metode pembelajaran saat ini,” tutup Riuse.(rd)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.