https://harianrakyatbanten.com

 


Anyer, - Yayasan Pesona Insantama Cilegon (YPIC) mengadakan Rapat Kerja (Raker) SIT Insantama Cilegon semester genap tahun pelajaran 2021-2022 Kamis-Jumat 30-31 Desember 2021 bertempat di Salsa Beach Hotel - Anyer, kab. Serang, Banten. Raker kali ini mengusung tema *"Inovasi di Masa Pandemi, Mantapkan Diri Meraih Prestasi"*.

Kegiatan Raker ini merupakan salah satu upaya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Insantama Cilegon. Dalam kegiatan ini disampaikan program kerja satu semester kedepan (semester genap), dilakukan dengan presentasi program-program semua guru dan staf yang telah dibuat.

Kegiatan ini diikuti kepala sekolah, guru-guru dan staf SDIT dan SMPIT Insantama Cilegon.

Hadir dalam kegiatan Raker tersebut Ketua Yayasan Pesona Insantama Cilegon (YPIC) *Achmad Nasrullah, S.Pd., M.Ak., CT.NNLP.* Dalam sambutannya mengatakan raker merupakan langkah awal untuk mempersiapkan kegiatan pendidikan. Ketua YPIC pun sangat mengapresiasi para pimpinan unit (kepala sekolah), guru-guru, dan staf SDIT dan SMPIT Insantama Cilegon yang memiliki karakter Kafa'ah, Himmah, dan Amanah.

"Ana sangat mengapresiasi ustadz ustadzah semuanya yang terus semangat dalam mendidik dan membimbing murid-murid atau siswa/i SDIT dan SMPIT Insantama Cilegon. Ana akan selalu berupaya menjaga semangat ustadz ustadzah semuanya dengan memikirkan kesejahteraan semuanya. Selain itu juga ana akan terus berupaya meningkatkan potensi, mutu dan kualitas ustadz ustadzah semua", ujar ustadz Anas sapaan beliau.

Beliau juga menuturkan bahwasanya program-program SDIT dan SMPIT Insantama Cilegon harus mengacu pada konsep pendidikan Islam, yakni bersyaksiyah Islamiyyah, memiliki Tsaqafah Islam, dan menguasai ilmu kehidupan (sains dan teknologi).

Kegiatan ditutup dengan beberapa games motivasi. Semangat baru untuk meraih prestasi.(rd) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.