https://harianrakyatbanten.com

 


Cianjur, - Yayasan Al-Khairiyah Citangkil menggelar Rapat Kerja (Raker) Senin, 13/12/2021 bertempat di Yasmin Hotel Cianjur.

Kegiatan Raker ini merupakan forum untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan, dan merencanakan program satu tahun berikutnya.

Kegiatan ini diikuti seluruh pejabat struktural yang berada di Yayasan Al-Khairiyah Citangkil.

Hadir dalam kesempatan yang sama Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah H. Ali Mujahidin dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi seluruh sumber daya manusia (SDM) yang berada di Lingkungan Yayasan Al-Khairiyah Citangkil.

"Saya sangat mengapresiasi teman-teman, Dewan guru yang terus istiqomah mengabdi untuk Al-Khairiyah selain dari pada itu saya juga berupaya agar Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Al-Khairiyah supaya berbanding lurus dengan peningkatan kualitasnya" ujar Haji Mumu sapaan akrabnya.

Beliau juga menuturkan bahwasanya ingin ada program-program yang menjadi trobosan bagi pengelolaan pendidikan di Al-khairiyah.

Turut hadir Pimpinan Ponpes Al Khairiyah Ustadz Alwiyan Q. Syamun, Ketua STIT Al-Khairiyah H. Hikmatullah dan Rektor Universitas Al-Khairiyah Hj. Gema Ika Sari.(ab) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.