https://harianrakyatbanten.com

 

Kamis,- 16 Desember 2021 bertempat di Aula Fakultas Teknik Untirta Cilegon, dilangsungkan acara Pelantikan dan Rapat Kerja Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Untirta Kota Cilegon beserta jajaran Pengurus Periode 2021-2025. 

Pelantikan Ketua dan pengurus IKA Untirta Cilegon langsung dipimpin oleh Ketua umum IKA Untirta, Asep Abdullah Busro, MH., CLA.

Dr. Ir. H. Suherman, MM., M.Si sebagai ketua terpilih, menyampaikan visi misi dan sambutanya yang berharap dalam kepemimpinanya dapat ikut serta memajukan Untirta, berkontribusi untuk masyarakat dan mempersatukan Alumni khususnya alumni yang tinggal di kota cilegon.

Pelantikan dan sekaligus Rapat Kerja Ikatan Keluarga Alumni Universitas Tirtayasa Kota Cilegon Periode Cilegon ini tidak hanya dihadiri oleh ketua umum dan pengurus IKA Untirta tetapi juga turut hadir Walikota dan wakil walikota, Dewan Pakar, Dewan Penasiahat, pimpinan perusahaan, pegawai pemerintah, dan mahasiswa. 

Walikota yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Pembina IKA Untirta Cilegon hadir memberikan support terhadap seluruh pengurus yang dilantik. 

Didalam sambutannya Walikota Helldy Agustian berharap semoga IKA Untirta Kota Cilegon tumbuh menjadi komunitas yang mampu bersinergi dengan pemerintah dalam membangun CIlegon maju dan sukses. 

"usai pelantikan ini IKA Untirta segera membuat data base alumni. Sebagai lulusan harus selalu menjaga performance sehingga dapat membanggakan Untirta, selalu berikan feedback yang postif kepada almamater, agar penyempurnaan dapat terus dilakukan."tegasnya.

Sementara itu Ketua pelaksana Juju Adhiwikarta, menyampaikan ucapan selamat dan ribuan terima kasih kepada alumni Untirta yang telah komitmen untuk membangun kemajuan di Kota Cilegon ke depan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar alumni Untirta yang telah bersama sama komitmen untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan almamater dan Kota Cilegon,” katanya saat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus IKA Untirta Kota Cilegon, Kamis, (16/12/2021). (ab/gp)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.