https://harianrakyatbanten.com

 

Bogor,- Pada hari rabu dan kamis 15-16 Desember 2021 Universitas Al-khairiyah dan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Al-khairiyah menggelar acara pembekalan wisuda di hotel Yasmin Puncak Bogor, acara tersebut dibuka langsung oleh Rektor UNIVAL Dr. Hj Gema Ika Sari dan Ketua STIT Al-Khairiyah H. Hikmatullah di aula Yasmin Bogor.(15-12-2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua umum Yayasan Al-khairiyah H. Ali mujahidi, Ketua STIT Al-Khairiyah H. Hikmatullah dan Rektor Universitas Al-Khairiyah Hj. Gema Ika Sari dan segenap Civitas Al Khairiyah, serta diikut sekitar 300 mahasiswa yang terdiri dari bebagai macam Fakultas di UNIVAl dan STIT Al-khairiyah, 

Rektor Universitas Al-Khairiyah  Dr. Hj. Gema Ika Sari selaku mengatakan, pembekalan wisuda ini merupakan kali pertama yang di adakan oleh UNIVAL dan ke 9 oleh STIT Al-khairiyah. 

"Alhamdulilah acarnya sukses digelar, harapan saya dengan adanya pembekalan ini memberikan motivasi semangat kepada teman teman calon Sarjana" ujarnya.


Sementara itu Ketua umum Yayasan Al-khairiyah H. Ali mujahidi mengatakan, beliau berharap Sarjana Al-khairiyah mempunyai Tauhid dan aqidah yang kuat untuk menghadapi tantangan zaman.

"Saya harap sarjana Al-khairiyah mempunyai spirit dan semangat untuk ibadah supaya kepercayaan diri mereka tumbuh dan saya harap mereka terus mendalami ilmu pengetahuan dan amal-amal kebajikan sebagaimana moto Al-khairiyah" Harapnya.(ab)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.