https://harianrakyatbanten.com

 

Serang,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai HANURA  Provinsi Banten meresmikan Kantor Sekretariat DPD Partai HANURA Provinsi Banten. Selasa (21/12/2021). Bertempat di Jl.Raya Lingkar Selatan nomer 52 Kel. Ciracas Kec. Serang Kota Serang Provinsi Banten. 

Tampak hadir dalam kegiatan Peresmian sekaligus memperingati HUT Partai Hanura ke 15th ialah Ketua DPD Prov Banten (H.Syafik Thoyib), Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Hanura Tiurmaida Tampubolon, Sekretaris DPD Prov Banten Martua Nainggolan Beserta Seluruh Ketua dan Pengurus DPC Kab & Kota Se-Provinsi Banten.

H. Syafik Thoyib selaku ketua DPD partai HANURA mengatakan, dengan adanya Sekretariat baru, kita sepakat bersama ketua DPC di wilayah Provinsi Banten Partai HANURA harus bangkit agar bisa merebut kembali kursi di DPRD Provinsi dan dapat menambah semangat baru untuk para kader serta pengurus  kedepannya.

"Alhamdlillah hari ini kami DPD Partai HANURA Provinsi Banten meresmikan kantor baru sekaligus memperingati HUT HANURA ke 15 semoga momentum ini menjadi jalan kebersamaan bagaimana partai ini kedepanya,"ujarnya.

Ia menambahkan, momentum ini juga kami gunakan untuk mendoakan ketua umum kami Bapak Oesman Sapta semoga sehat selalu agar bisa terus menahkodai kami para pengurus dan kader HANURA.

"Semoga Ketua Umum kami sehat selalu dan bisa mengarahkan kami untuk Pesta Demokrasi 2024," ungkap H. Syafik Thoyib selaku ketua DPD partai HANURA Prov. Banten.(ab)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.