https://harianrakyatbanten.com

 

Ispiratif, - Alicia Raudatul jJannah yang biasa dipanggil dengan Alicia ini ketika ditanya awak media tentang perihal dirinya yang beberapa minggu  menjadi perbincangan warga net karna sosoknya sedang viral karena prestasinya yang luar biasa saat ini ia menjabat sebagai menjadi ketua DPD Brantas di Kota Cilegon, selain itu juga Alicia adalah anggota AMPB, ia juga owner dari es cincau daun pisang.

Diusia yang muda Alicia begitu aktif dalam pekerjaan apapun walau namanya dan kedudukannya sudah melonjak tetapi Alicia tetap mengambil segala pekerjaan yang biasa  beliau kerjakan, tanpa gengsi nya beliau tetap mengambil segala job seperti MC, dekorasi, mennari, jualan, dan masih banyak lagi.  Tanpa gengsi yang iya kerjakan itu sangat menjadi perbincangan warga net. 

Dan ketika alicia ditanya oleh awak media iya menjawab bahwasaannya apapun yang saya kerjakan baik atau buruk akan tetap menjadi buah cibir orang,tapi saya tidak akan menghiraukan itu karna menurut saya selagi saya nyaman, bahagia dan tidak merugikan orang lain secara fisik maupun materi akan terus saya lakukan apa yang membuat saya nyaman.

Sebelum saya ada dititik posisi ini saya pernah merasakan sesuatu hal yang sangat hina dipandang buruk,Tapi saya bangkit dan saya buktikan bahwa segala cemohan itu suatu saat akan menjadi tepuk tangan,dan saya selalu mengatakan kepada siapapun jangan pernah banggakan hasil jerih payah orang tuamu untuk kebahagiaan mu!

Tetapi banggakan hasil jerih payahmu untuk kebagiaan orang tua mu,jangan menunggu atau merebutkan warisan orang tua tapi kumpulkan segala sesuatu untuk dijadikan warisan buat orang tua  dan keluarga, memberi jauh lebih baik dibandingkan meminta. 

Saya selalu berusaha belajar dan belajar dan selalu menerima sebuah proses karna hal sesuatu yang ingin di capai sangat butuh proses, orang yang tidak menerima sebuah proses adalah orang yang menunda kesuksesan. Dan banyak hal yang alicia ambil pelajaran dalam hidup ini.

Motivasi Alicia untuk milenial Cilegon adalah bangunlah dirimu untuk membantu orang lain, tunjukan skill yang ada di dalam diri kamu kembangkan bakat dan ingat apapun kedudukannya dan gelar apapun yang menyelimuti nama kalian jangan membatasi peluang yang ada dan jangan pernah gengsi untuk melakukan pekerjaan apapun. 

Tetap sederhana karna segala hal sesuatu hanya titipan dan ketika sukses bukan karna kita hebat melainkan karna ALLAH yang memudahkan segalanya dan mudah bagi ALLAH untuk mengambilnya kembali. 

Dan pesan untuk semuanya adalah jaga kepercayaan dan jangan pernah memanfaatkan seseorang karna itu akan memutuskan silaturahmi mu dengan orang tersebut, sukses lah tanpa menjatuhkan orang lain dan sukses lah tanpa memanfaatkan orang lain dan bangkitlah tanpa meminta. 

Bangunlah suatu perusahaan dengan menejemen yang jelas karna sesuatu yang jelas akan berbuih manis dengan baik namun jikalau perusahaan dan kemenejemen engga jelas dan tidak transparan maka segala sesuatu yang dibangun tidak akan bertahan lama dan jangan pernah mempermainkan tenaga orang lain hargai jika ingin dihargai, hormati jika ingin dihormati.(Ad/RD)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.