https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,- Sepak Bola adalah olahraga yang paling banyak digemari diseluruh dunia. Sepak bola bukan hanya untuk ajang gengsi ataupun kompetisi melainkan pula digunakan untuk silaturahmi.Seperti sebuah acara sepak bola yang bernama ” Fourfeo match” (16/11/2021).

Seperti namanya, acara ini diikuti oleh empat tim. UNIVAL FC, Laju FC,PSC dan SB FC. Pertandingan ini digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Al Khairiyah “ Fourfeo UNIVAL Cup”  di Lapangan Brigjen KH. Syamun Citangkil-Cilegon dan  kegiatan ini bagian dari program promosi lembaga-lembaga yang ada di Al-Khairiyah khususnya UNIVAL.


Panitia Kegiatan, Yusril mengatakan, pertandingan mulai digelar dari tanggal 16 November 2021 dengan sistem bertemu, perolehan poin dan gol menjadi penentu sebagai juara.

"Pertandingan ini di gelar secara singkat, dimulai sejak pukul 13.00 sampai dengan 17.00 WIB, dengan tetap menerapkan protap kesehatan sesuai anjuran pemerintah, perolehan poin dan gol menjadi sistem yang dipakai untuk menentukan juara dan tentunya turnamen ini sengaja di maksudkan untuk menjaga silaturrami,” katanya kepada HRB, Selasa (16/11/2021).

Lebih lanjut Yusril mengatakan, semoga kedepanya semakin banyak perlombaan yang diselenggarakn oleh UKM UNIVAL dan kegiatan ini Juga rangkaian dari milad UNIVAL

“Kedepan saya berharap event seperti ini terus ada karena selain bisa menambah jam terbang para pemain juga dapat menambah relasi dan menjalin silaturahmi antar UKM Sepakbola yang ada di Semarang” Kata Yusril selaku Ketua Panitia .(hrb01)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.