https://harianrakyatbanten.com

 


Tangerang, PD PRIMA-DMI Kabupaten Tangerang menggelar giat penyaluran bantuan paket sembako untuk marbot masjid sebanyak 2000 paket. (19/09/2021). 

Di tengah masa pandemi banyak masyarakat yang mengalami kesulitan, tak terlepas marbot masjid yang kadang luput dari perhatian. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh, Dewan Masjid Indonesia Provinsi Banten Drs. H. Rasna Dahlan, M.Ag, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang KH. Sanwani, Ketua MUI Kab. Tangerang KH. Uwes Nawawi. 

Ketua PD PRIMA-DMI Kabupaten Tangerang Muzayn Aripin, dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1443 H memberikan perhatian kepada marbot masjid dengan menyalurkan bantuan paket sembako. 

Dengan bantuan dari berbagai pihak kami berkolaborasi bersama BSI, dan remaja masjid se-kabupaten Tangerang menginisiasi gerakan peduli di masa pandemi terhadap marbot masjid sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap keprihatinan yang dialami oleh marbot masjid. 


H. Ahmad Baehaki, Ketua Bidang kepemudaan & remaja masjid pada PD DMI  Kabupaten Tangerang sekaligus dewan pembina PD PRIMA-DMI, bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka prima dmi berbagi meringankan beban masyarakat di masa pandemi. Hal yang sering terlupakan adalah para pengurus mesjid yaitu marbot dan DKM

oleh karenanya prima dmi sebagai organisasi pemuda yang bergerak di bidang peremajaan masjid sangat support dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini, semoga harapan kedepannya dapat berkolaborasi dengan pihak" CSR untuk dapat memperhatikan para marbot masjid yang berada di bawah naungan DMI maupun PRIMA-DMI terus berjalan kedepannya dan diridhoi Allah SWT.) Tutupnya. (Rd/HRB) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.