https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, - Ta'aruf  Universitas Alkhairiyah yang diselenggarakan selama sembilan hari resmi di turup,  Penutupan Taaruf kampus ini berlangsung di Gedung serba Guna Universitas Al khairiyah sabtu , 04 September 2021.


Hadir dalam penutupan Taaruf Kampus Rektor UNIVAL Dr. Gema Ika Sari, Warek I Dr Raffiudin M.Si, Warek II Rulin Swastika M.Kom., beserta Civitas Universitas Al khairiyah. 

Ketua panitia Habib Alwi Jamalulel menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan Taaruf ini,selama 9 hari dengan format kegiatan 3 gelombang. Semoga kita selalu diberikan kesehatan..amiin. 


“Terimaksih kepada panitia yang sudah membantu kelancaran acara ini dan saya ucapkan selamat kepada mahasiswa baru , selamat bergabung dengan Universitas Al khairiyah,” katanya. 

Rektor Unival Dr. Gema Ika Sari mengatakan, dengan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga acara demi acara Taaruf berjalan dengan baik dan lancar, memberikan impresi yang tak terlupakan bagi mahasiswa baru terkhusus dengan penyelenggaraan tahun ini yang dilaksanakan agak berbeda. Apresiasi juga diberikan kepada jajaran Civitas UNIVAL yang telah memberikan dukungan, bimbingan, dan arahan.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tertib sesuai jadwal. Menjadi mahasiswa UNIVAL harus memiliki mental satria, setya bakti dan kami juga berharap agar adik-adik mahasiswa baru selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan kakak-kakak senior yang telah memberikan bimbingannya dalam kegiatan Taaruf ini. “tutupnya.

(hrb01) 


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.