https://harianrakyatbanten.com

 

Tangerang -- Pelantikan dan pengukuhan Perhimpunan Remaja Masjid Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang Masa Bakti 2021-2023 di gelar secara virtual di Aula Masjid Al Amjad Tangerang, Jl. Taman Anggrek, Sodong, Tigaraksa Kec. Tangerang, Banten Kab. Tangerang, Ahad (19/09/21).


Hadir pada pelantikan virtual ini, Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Banten Drs. H. Rasna Dahlan, M.Ag, Sekjen DMI Provinsi Banten Drs. H. Deni Rusli, M. Si, Ketua Umum PRIMA-DMI Kota Tangerang Heru Huzainy, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang KH. Sanwani, Ketua MUI Kab. Tangerang KH. Uwes Nawawi, Ketua Rumah Tahfid WH beserta rombongan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tangerang Dr. Hery Heryanto, Ketua Ketua Umum Pimpinan Pusat Prima DMI Arafat serta beberapa Ormas melalui Zoom Meeting. 


Dalam sambutanya Ketua Prima DMI Kab. Tangerang terpilih Ustad Muzayin Aripin mengatakan, Syukur alhamdulillah usai pelantikan ini banyak tangung jawab yang akan kita jalan, pertama kami akan membentuk PC Kab Tangerang agar dapat bersinergi bersama pemerintah Kab Tangerang. 

"Dalam waktu dekat kami akan membentuk Pengurung kecamatan agar remaja lebih mudah untuk menyalurkan aspirasinya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang." Ujarnya. 

Sementara itu Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tangerang KH. Sanwani dalam sambutanya mengatakan, Saya ucapkan selamat kepada adik-adik kami yang menjadi pengurus PRIMA-DMI Kab Tangerang, saya ucapkan juga terimakasih kepada seluruh panitia atas terselengharanya pelantikan ini. 

" Saya berharap dengan pelantikan PRIMA-DMI Kab Tangerang menjadi panjangnya tangan dari DMI Kab Tangerang, dan bisa bersinergi dengan masjid-masjid yang ada di wilayah Kab Tangerang" katanya. 

Sementara itu Ketua Dewan Masjid Indonesia Provinsi Banten Drs. H. Rasna Dahlan, M.Ag, mengatakan, semoga dengan pengukuhan PRIMA-DMI Kab Tangerang semoga bisa menjadikan Kab Tangerang menjadi Kabupaten Religius dan dapat membina serta mengangkat kualitas keimanan remaja di wilayah Kab Tangerang.  

" Semoga PRIMA-DMI selalu beriman kepada Allah S.W.T dan memiliki kreatifitas serta berinovasi ) tegasnya. 

(Ganes/HRB01) 




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.