https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon - Kwartir Cabang Kota Cilegon Gelar Karang Pamitran Senin, 20/09/2021 bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Cilegon.

Kegiatan Karang Pamitran Kwarcab Kota Cilegon diikuti oleh 40 peserta utusan Kwartir Ranting Se-Kota Cilegon.

Rahmat Hidayat selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi para Pembina Pramuka serta meningkatkan kualitas pembina pramuka yang unggul.

Karang Pamitran merupakan wahana bertemunya para pembina pramuka dalam rangka meningkatkan pengetahuan, keterampilan, menambah wawasan dan mempererat persaudaraan serta persatuan sehingga mampu meningkatkan kualitas pendidikan kepramukaan di gugus depan satuannya. Tambahnya.

Ketua Kwarcab Cilegon Maman Mauludin dalam sambutannya menyampaikan agar Gerakan Pramuka dijadikan sebagai sarana pengabdian dalam menghantarkan kaum muda bangsa menjadi pribadi yang tangguh dan berkarakter yang siap mengisi kepemimpinan dimasa depan. 

Selanjutnya pembina pramuka diminta agar mengikuti kegiatan ini dari awal sampai dengan akhir agar dapat maksimal menyerap materi serta mengoptimalkan program dan kegiatan di gugus depan dengan memperhatikan kondisi saat ini. Ucap Maman.(alawi) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.