https://harianrakyatbanten.com

 


Pandeglang- Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 9 KKN UNMA Banten Bagikan sembako bertempat Di Desa Kaduronyok Minggu, (12/09/2021). 

Acara kegiatan berbagi sembako kali ini kita berkolaborasi dengan Dinas Sosial, KAGAMA Care dan Canthelan Banten, alhamdulilah Pada kesempatan kegiatan kali ini turut hadir anggota DPRD Kabupaten pandeglang Bapak Miftahul Farid Sukur S.Pd. tentu ini menjadi satu kebanggan bagi kami semua selaku Mahasiswa KKN Kelompok 9 ungkap Nanang Kurniawan selaku Kordinator Sosial KKN Kelompok 9 UNMA Banten.

Miftahul Farid Sukur S.Pd. Selaku anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dalam sambutannya beliau menyampaikan, tentu dengan adanya program KKN Berbagi dan Canthelan kali ini saya sangat apresiasi betul dan tentunya berbagi tidak harus menunggu kaya dengan berbagi itu tidak akan membuat kita miskin, bahkan ketika kita berbagi pasti rizki kita akan bertambah.

Saya berharap di pandeglang ini terus tumbuh Program canthelan-canthelan baru bukan hanya di Desa kaduronyok saja, apapun bisa disedekahkan bukan hanya uang saja, agar bisa saling membantu satu sama lain, ungkapnya".

DPL KKN Kelompok 9 UNMA Banten sekaligus PIC Canthelan Banten Mu'jijah, S.Si., M.Sc menjelaskan bahwa pelaksanaan berbagi kali ini kami maksudkan untuk membantu masyarakat yang betul-betul membutuhkan dengan jenis bantuan yang diberikan berupa sembako dan masker.

Tentunya ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama masyarakat apalagi ditengah situasi covid-19 saat ini, mereka yang diberikan adalah warga yang pantas dan layak untuk dibantu diantaranya yaitu kalangan lansia dan yatim piatu.

semoga gerakan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Desa Kaduronyok. "Berbagi tidak akan rugi bersedekah tidak akan susah" tutupnyatutupnya. (Isum) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.