https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, - Universitas Pancasila (UP) adakan kunjungan ke Universitas al khairiyah (UNIVAL) untuk bersinergi untuk peningkatan SDM. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang rapat rektorat UNIVAL rabu (01/09/21). 

Hadir dalam kunjungan tersebut Universitas Pancasila diwakili oleh Dr. Deriawan ASDIR Pasca Sarjana PANCASILA,Dr. Agustinus Kaprodi MM , Findiaratna MM kabiro administrasi dan krmahasiswaan Pasca Sarjana dan dari pihak UNIVAL langsung dihadiri oleh Rektor UNIVAL Dr. Gema Ika Sari, Sekretaris Rektor Ahmad Munji, Warek I Unival Dr Rafiudin M.Si, Warek II Rulin Swastika , Kabiro Akademi Rizmi Samsul Rizal serta Kabiro Humas UNIVAL Rino Istarno.

 



ASDIR Pasca Sarjana PANCASILA Dr. Deriawan mengatakan, poin utama dalam kunjungan ini Universitas Pancasila melihat UNIVAL Universitas yang ada di cilegon ini memiliki history kerja sama yang baik dengan kami (UP) maka dari itu kami akan mempererat kerjasama dalam segala bidang terutama pendidikan. 

"Ya kami terus melakukan griliya untuk melakukan kerja sama dengan beberapa universitas mau pasca sarjana ataupun strata 1"ungkapny.

Lebih lanjut ia mengatakan kerjasama ini untuk meningkatkan SDM dan mencerdaskan anak bangsa. 

" Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan SDM dan mencerdaskan anak bangsa dan tidak lupa saya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Civitas Unival"tutupnya.

Sementara itu rektor UNIVAL Dr. Gema Ika Sari mengatakan, setelah pertemuan ini kami akan melakukan rapat rektorat UNIVAL untuk melakukan tindakan lanjut dengan Universitas Pancasila. 

"Secepatnya kami akan mengelar rapat internal menindak lanjuti pertemuan dengan UP."tegasnya. (HRB01) 




Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.