https://harianrakyatbanten.com

 


Pandeglang, - Akibat ulah oknum warga yang tidak peduli akan kebersihan, sehingga tumpukan sampah di dekat kantor pos Labuan semakin menjadi. 

Bahkan berdasarkan pantauan pada rabu (7/7/2021), yang tadinya sampah tersebut ada satu tumpuk. Tetapi seiring berjalanya waktu, kini tumpukan sampah dilokasi tersebut menjadi dua tumpukan. 

Sementara itu, salah satu pengguna jalan bernama Agus menyampaikan, dulu lokasi tersebut bebas dari sampah. 

Tetapi sekarang lokasi tersebut jadi tempat pembuangan sampah bagi oknum warga yang tidak peduli akan kebersihan, mereka tidak nyadar padahal sampah itu jadi sumber dari berbagai macam penyakit, ujarnya. 

Bisa jadi yang membuang sampah tersebut bukan warga sekitar, tetapi ada warga yang melintas untuk ke pasar tradisional Labuan sekalian membuang sampah di lokasi itu, pungkasnya. 

Terpisah, salah satu pedagang makanan disitu bernama Wawan menuturkan, dilokasi itu pernah dikasih plang dengan tulisan "Dilarang buang sampah disini".

Bahkan tumpukan sampah itu sering dibakar oleh yang punya kebun, tetapi makin hari tumpukan sampah itu semakin menjadi, ucapnya. 

Pernah ada beberapa orang yang mengontrol atau melihat ke lokasi itu, ntah dari pegawai kecamatan atau pihak keberhasilan, lanjutkan. 

Tetapi sampai saat ini, belum ada pihak yang menangani tumpukan sampah itu, pungkasnya. 

Pengguna jalan lainya bernama Engkus menuturkan, tumpukan sampah itu selain menimbulkan bau juga memperburuk pemandangan sepanjang jalan tersebut. 

Padahal lokasi jalan tersebut, merupakan jalan menuju tempat lokasi wisata pantai carita, pungkasnya. (Isum) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.