https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon, - Ketua PB Al-Khairiyah Kota Cilegon H. Ali Mujahidin mengajak masyarakat untuk turut melaksanakan vaksin untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

“Negara sudah mengupayakan bagaimana cara mengatasi pandemi covid-19 dengan cara melakukan vaksin kepada seluruh masyarakat. Mari kita sama-sama dukung vaksin sebagai upaya bersama-sama melawan covid-19,” kata Haji Mumu.

Kampus Al-Khairiyah, disebutkan Haji Mumu telah siap menyediakan fasilitas tempat untuk melaksanakan vaksinasi. Seperti kegiatan vaksin masal yang dilaksanakan oleh Korem 064/Maulana Yusuf Banten dan PT Angel yang telah melakukan vaksinasi kepada ribuan warga pada Kamis, 29 Juli 2021.

“Insyallah vaksin aman dan baik-baik saja. Jangan takut untuk melaksanakan vaksin,” kata Haji Mumu.

Danrem 06/MY Banten Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyebutkan kegiatan vaksinasi merupakan anjuran dari pemerintah pusat sekaligus jihad untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Selama tiga hari kita menargetkan 10.000 orang. Tempat pertama di Kampus Al-Khairiyah Citangkil, selanjutnya di Hotel The Royale Krakatau dan Nurul Fikri,” kata Gumuruh.(HRB01) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.