https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Demi  meningkatkan SDM dan menjalakan  organisasi kepemudaan Al-Khairiyah , DPW Gerakan Mahasiswa (GEMA) Al-Khairiyah Provinsi Banten, menyerahkan surat keputusan (SK) nomor 002/sk/dpw-gema/VII/2021, kepada DPD GEMA AL-Khairiyah Kota Cilegon, Sabtu (24/7/2021).

Ketua DPD GEMA AL-Khairiyah Kota Cilegon, Abdul Kahfi Madani mengatakan  dengan diserahkan  SK Kepengurusan tersebut dirinya akan  memberi kontribusi dan perubahan  yang baik bagi internal AL-Khairiyah khususnya dan umumnya bagi kota Cilegon dengan membawa semangat ke Al-Kairiyahan didunia Mahasiswa.

“saya yakin akan ada perubahan di Gema Al-Khairiyah Kota Cilegon dan menjadikan mahasiswa yang bermanfaat bagi Kota Cilegon,” ujarnya.

Sementara itu sekertaris  ( DPD GEMA AL KHAIRIYAH ) kota cilegon Yusril ihza maulana, mengatakan akan membantu ketua ( DPD GEMA AL KHAIRIYAH ) dalam menjalan kan program dan peningkatan SDM mahasiswa.

“untuk mengawali berjalanya Gema Al- Khairiyah kami akan fokuskan pada kegiatan pengkaderan,  serta menanamkan semnagat ke al khairiyahan, untuk menjadi mahasiswa yang bermanfaat bagi internal Al -Khairiyah dan Kota Cilegon,”tagasnya. (HRB01/yusril)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.