https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Batal Dalam belajar tatap muka  tahun ajaran baru  2021/2022, Yayasan Al-khairiyah Jombang   membangun gedung baru.

Yayasan Al-Khairiyah yang berlokasi di Jl. Raya Bojonegara No.12, Pegantungan, Jombang Wetan, Kec. Jombang, Kota Cilegon, Banten itu membangun 3 ruangan di lantai 2.

Ketua Yayasan Jombang H.Nazib  menjelaskan, dalam proses belajar mengajar online  berdasarkan keputusan Gubernur melalui Dinas Pendidikan, pihaknya melakukan revitalisasi sarana dan prasarana sekolah.

“Memanfaatkan belajar dari rumah  ini, kami melakukan pengecatan ruang kelas, bangku dan papan tulis. Serta  menambah ruang belajar agar nanti saat siswa masuk sekolah sudah terlihat cantik,” jelasnya.

Ia menambahkan Untuk tahun ajaran baru,  Yayasan Al-Khairiyah  Jombang sudah menyiapankan ekstrakulikuler  marching band dan Eksul Musik.

“ tahun ajaran ini kami sudah menyiapkan  ekstrakurikuler marching band dan Eksul Musik serta beberapa ekskul lainya”ujar H. Nazib.

Lebih lanjut H.Nazib  mengatakan,semoga kedepanya yayasan Al-Khairiyah menjadi Sekolah Pilihan utama di Kota Cilegon.

“ kami menargetkan pada tahun 2024, kami akan mengembalikan kejayaan Al-khairiyah. Untuk melahirkan generasi bangsa yang tangguh dan berkarakter, baik demi kemakmuran maupun keadilan bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya.(HRB01)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.