https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon, - Fakultas Teknik Universitas Al-Khairiyah menggelar micro teaching. Sebanyak 6  Dosen yang melamar di Universitas Al-Khairyah mengikuti acara tersebut. Kegiatan ini digelar di Gedung Rektorat Universitas Al-Khairiyah, Citangkil, Cilegon Rabu (09/06/21). 

Hadir sebagai penguji Dr. Tata Rustandi, MM Wakil Rektor I, H.M. Juju Adhiwakarta, ST., MT Kaprodi Teknik Industri.  Selamat Juarsa LPPM

Wakil Rektor I Dr. Tata Rustandi dalam sambutanya mengatakan,  tujuan diadakannya kegiatan tersebut sebagai upaya meningkatkan kualitas dosen baik dalam cara mengajar maupun dalam aspek penyampaian materi kepada mahasiswa. “ Ini suatu bentuk upaya dalam meningkatkan kualitas dosen terkait cara mengajar dan penyampaian materi kepada mahasiswa, “ tegasnya saat membuka acara micro teaching

Sementara itu, ketiga penguji ini telah banyak memberikan pertanyaan terkait metode pembelajaran serta pengalaman para calon dosen tersebut. Agar calon dosen tersebut dapat memahami karakteristik mahasiswa yang beragam, sehingga saat proses mengajar, dosen bisa menggunakan metode yang tepat agar mahasiswa mampu menyerap dan memahami materi yang disampaikan.

Para peserta pun diberi kesempatan untuk praktik micro teaching berdurasi 7-10 menit perorang yang setelah itu dilakukan evaluasi untuk mengetahui apa saja yang harus diperhatikan saat mengajar.(HUMAS UNIVAL)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.