https://harianrakyatbanten.com


Harian Rakyat Banten - CILEGON Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Cilegon terpilih Maman Mauludin sebagai Ketua Kwartir Cabang Kota Cilegon Pergantian Antar Waktu Masa Bakti 2019 – 2024 menggantikan Ati Marliati yang menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Kwarcab di Aula Setda II Kota Cilegon Kamis 03/06/2021

Terpilihnya Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintahan Kota Cilegon tersebut dilakukan secara aklamasi. Dinamika sidang yang diikuti para peserta muscablub dari perwakilan 8 Kwartir Ranting Se Kota Cilegon, dan pengurus Kwarcab memilih Maman untuk menjadi Ketua Kwartir Cabang Kota Cilegon menggantikan Ati Marliati.

Pimpinan sidang yang diketuai Supendi dari Pengurus Kwarcab Cilegon membacakan hasil pleno yang memutuskan Maman Mauludin sebagai Ketua Kwartir Cabang Kota Cilegon Pergantian Antar Waktu Masa Bakti 2019 – 2024, dan diputuskan juga untuk membentuk kepengurusan bersama 4 anggota formatur lainnya.

Dalam pemaparannya Maman mengajak, mari kita mantapkan peran gerakan pramuka sebagai pembentuk kepribadian generasi muda yang bertakwa, berakhlak yang mulia, berjiwa patriotik, taat hukum, toleransi dan disiplin.

Melalui generasi muda kita tingkatkan dukungan dan fasilitas agar gerakan pramuka semakin mencintai kegiatan kepramukaan sebagai wahana belajar untuk menjadi pemimpin yang berkualitas.

Maman juga berpesan agar gerakan pramuka dijadikan sebagai sarana pengabdian, berkarya dan membangun semangat persatuan dalam rangka merancang dan melaksanakan program kegiatan.

Kwartir Ranting terus melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap pembina dan adik-adik pramuka di gugus depan.(ALAWI/HRB)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.