https://harianrakyatbanten.com


Cilegon, - Wakil Rektor I Dr. Tata Rustandi, S.E., M.M. resmi melantik Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Universitas Al-khairiyah. Sabtu, 22 Mei 2021. 

Bertempat di Gedung Universitas Al-khairiyah kegiatan tahunan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I beliau bapak Dr. Tata Rustandi, S.E., M.M. serta segenap jajaran Kepala Biro yang ada di lingkup UNIVAL. Acara pelantikan KPUM UNIVAL bertujuan untuk melancarkan jalannya Pemilihan Mahasiswa (Pemilwa) yang diselenggarakan selama satu tahun sekali untuk memilih Presiden Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Universitas. 

Wakil Rektor I bidang akademik UNIVAL Dr. Tata Rustandi, S.E., M.M. mengatakan kepengurusan di tahun sekarang harus lebih baik dari kepengurusan tahun lalu pasalnya penggabungan STIE dan STIKOM Al-khairiyah yang sekarang sudah menjadi Universitas Al-khairiyah perlu meningkatkan sinergitas antara mahasiswa dari kedua perguruan tinggi. 

"Para anggota diharapkan memiliki sifat amanah dan loyalitas terhadap organisasi untuk bisa berkomitmen, konsisten, kompak serta mematuhi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KPUM yang telah terbentuk, " ujarnya. 

Sementara itu Ketua Umum Adam Fadillah mengatakan, kami berharap KPUM UNIVAL periode 2021/2022 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan asas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luberjurdil).

 “Kami berharap setelah dilantiknya kepengurusan KPUM UNIVAL 2021/2022 akan meningkatkan sinergitas KPUM dengan Civitas Akademika serta Mahasiswa UNIVAL. Sehingga memperlancar jalannya pemilihan presiden mahasiswa yang baru, target KPUM semoga terpilihnya presiden mahasiswa agar fungsi UKM dan organisasi internal serta kegiatan mahasiswa memiliki wadah dan dapat berjalan dengan baik kembali.,” tutur Adam Fadillah, yang telah dilantik sebagai Ketua KPUM periode 2021-2022.(Alawi) 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.