https://harianrakyatbanten.com


Aksi kemanusiaan peduli palestina yang dilakukan oleh karang taruna kadudampit bersama organisasi LDK ROBBANI  UNMA, UKM PORMA UNMA DAN BPPKB Saketi pada hari Sabtu,22/05/2021.

Aksi penggalangan dananya kami lakukan di lokasi jalan simpang tiga saketi depan kantor pos saketi dan dibeberapa sekitar pasar saketi. masing-masing tugas dilakukan seperti mengatur lalu lintas,penggalangan donasi dan sebagainya.

Masa yang terlibat aksi berusaha mengumpulkan sumbangan dari para pengendara kendaraan bermotor dan mobil di simpang tiga saketi .

Ketua karang taruna desa kadudampit Dan LDK ROBBANI UNMA Saepudin mengatakan Aksi kemanusian ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap sodara-sodara kami di palestina yang kini telah dilanda musibah atas dampak yang dilakukan zionis israel.

Selain itu, kami juga membuka rekening donasi Mandiri syariah 7129395294 An irfan solehudin dengan melampirkan bukti transpernya ke whatsapp 085319390736 

Bagi masyarakat yang ingin ikut ambil bagian dalam penggalangan dana untuk palestina dapat mengiri melalui rekening tersebut. nantinya,apabila   sudah terkumpul akan kami salurkan melalui lembaga resmi seperti ACT

Terimakasih juga yang tak terhingga untuk semua teman-teman dari lembaga, organisasi, komunitas dan individu yang mendukung kegiatan ini serta ikut menggalang dana dalam keadaan menyenangkan dan kondusif. Ungkapnya

"Kami berencana akan melakukan penggalangan donasi ini selama 2 hari di hari sabtu ini sampai dengan minggu dan  alhamdulillah donasi yang terkumpul pada pada hari ini 4.100.000,nantinya dari dana yang terkumpul akan diserahkan melalui ACT untuk selanjutnya diberikan ke negera palestina" Tutupnya. (ISUM)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.