https://harianrakyatbanten.com


PANDEGLANG,- (Sabtu, 22 Mei 2021.) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang melalui Bidang Pemberdayaan Umat (PU) menggelar Halal Bi Halal dan Sharing Season.

Kegiatan ini bertempat di Kopi Bakar Pandeglang dan dihadiri oleh Seluruh Kader HMI Cabang Pandeglang beserta Alumni, dan bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat Asas Kekeluargaan antar Kader dan Alumni HMI Cabang Pandeglang.

Hadi Setiawan, selaku Ketua Umum menuturkan "Dengan dilaksanakannya Kegiatan ini diharapkan bida menjadi tempat jalinan Silaturahmi antar Kader dan Alumni HMI Pandeglang, sehingga bisa mewujudkan rasa sense of bellonging atau rasa memiliki kepada Himpunan" Ujarnya.

Halal Bi Halal yang dilaksanakan juga disertakan dengan adanya Sharing Season bersama Majelis Pengawa dan Konsultasi (MPK - PC HMI Pandeglang), dengan mengangkat tema "Napak Tilas HMI Cabang Pandeglang; Refleksi dan Proyeksi".

"Harapan Kami, seluruh Kader bisa merefleksikan diri masing-masing, sehingga kedepan dengan Fase-Fase Perjuangan HMI Cabang Pandeglang dari Masa ke Masa atau Napak Tilas, diharapkan Kader mampu menjaga Independesi baik secara Etis dan Organisatoris dalam Perjuangan Himpunan hari ini dan kedepannya." Tambah Hadi Setiawan.

Senanda yang sama Ahmad Khasani selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Umat (PU), menuturkan "Dengan ini Kami berharap Kader dan Alumni HMI Cabang Pandeglang dengan jalinan silaturahmi, bisa mempererat Kekeluargaan hari ini hingga kedepan. Dan ketika ada sebuah permasalahan bisa diselesaikan dengan kekeluargaan, karena di HMI kita diajarkan menjadi Teman Lebih dari Saudara." Tutupnya. (ISUM)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.