https://harianrakyatbanten.com


PANDEGLANG,- Dalam mengawal amanat konstitusi, maka fraksi PKS yang ada di DPRD kabupaten Pandeglang sumbang dana kemanusiaan untuk palestina, berdasarkan informasi yang didapat pada kamis (20/5/2021).

Para anggota dewan dari fraksi PKS Pandeglang akan membuat gerakan kawal konstitusi, gerakan ini merupakan amanat yang tercantum dalam UUD 45, terang ketua fraksi bernama Agus Sopian.

Bahwasanya penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, tambahnya. 

Dan juga amanat funding father kita adalah bapak Ir. Soekarno yang mengatakan bahwa "selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang -orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel", tegasnya. 

Masih dikatakan Agus Sopian, kami mendukung perjuangan kemerdekaan di Palestina, adalah sebagai bentuk dukungan kita terhadap perdamaian. 

Dan perlawanan terhadap ketidakadilan,  yang paling utama adalah mengawal amanat UUD 45, tambahnya. 

Dilanjutkan Agus, sejarah mencatat bahwa Palestina menjadi pelaku sejarah dalam mendukung Kemerdekaan Indonesia, oleh karenanya sikapIndonesia harus totalitas dalam melawan penjajahan di atas bumi ini.

Untuk itu saya bersama rekan -rekan anggota dewan dari fraksi PKS Pandeglang mengajak yang lain untuk berpartisipasi dalam mengawal konstitusi, ujarnya. 

Dalam acara ini akan kami undang dari komite nasional untuk rakyat Palestina (KNRP), untuk hadir ditengah-tengah kami untuk menerima sumbangan gaji satu bulan, pungkasnya. Isum

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.