https://harianrakyatbanten.com


Cilegon,- Mahasiswa Universitas Al-Khairiyah  telah selsai mengikuti kegiatan malam bina iman dan takwa (Mabit) Senin, (26/04/2021). di Masjid AN-NAJAH Citangkil Kota Cilegon.

Kegiatan ini berlangsung tanggal 19 April - 26 April 2021 di Masjid AN-NAJAH Citangkil Kota Cilegon.

Penutupan  Mabit dihadiri Oleh Rektor UNIVAL Dr. Gema Ika Sari, SE., M.AK. Ketua STIT  Drs. KH. Hikmatulloh Jamud, M.Si. Dan Warek I Dr. Tata Rustandi, SE., MM, Warek II Rulin Swastika, M.Kom. serta Ketua malam bina iman dan takwa (Mabit) Sayuti, M.Pd.i.


Warek I Dr. Tata Rustandi Alhamdulillah semua lancar, insya allah kegiatan mabit ini kita selenggarakan setiap tahun “Terima kasih kepada panitia dan mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan ini, insya allah kegiatan mabit ini akan menjadi agenda tetap tahunan di Universitas Al-Khairiyah” Katanya.

Sementara itu Dalam penutupan tersebut Rektor UNIVAL Dr. Hj Gema Ika Sari mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia beserta jajarannya yang alhamdulillah yang selama satu minggu melaksanakan kegiatan dengan baik “walaupun di awal kita ada beberapa ganjalan, alhamdulillah akhirnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.” ujarnya.

Dengan ini mengucapkan alhamdulillahirabbil'alamin acara Mabit 2021 perguruan tinggi Universita Al-Khairiyah dan Sekolah Ilmu Tinggi Tarbiyah dengan ini ditutup. (andre/foto Tegar)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.