https://harianrakyatbanten.com

 

Lampung,-Tim Pengembangan SDM Al-Khairiyah melakukan kunjungan ke Cabang Al-Khairiyah Kab. Lampung Selatan,Sabtu.(20/03/21)

TIM Melakukan Silaturahmi dalam rangka sosialisasi atas terwujudnya Universitas Al-Khairiyah dan menyampaikan  Program-Program UNIVAL.  Enam cabang yang dikunjungi Tim Pengembangan SDM Al-Khairiyah adalah  Way Lahu, Kota Guring, Way Muli, Cugung, Agom dan yang terakhir  Sidomulyo.


Salah satu anggota Tim Ahmad Munji mengatakan, Tim ini memang  ditugaskan oleh Pihak Rektorat untuk  bersilaturahmi ke beberapa Pengurus cabang Al-Khairiyah terutama cabang Al-khairiyah yang berada di Kab. Lampung selatan untuk melakukan Sosialisasi Universitas Al-Khairiyah dan sekaligus konsolidasi dalam rangka penguatan Al-Khairiyah, dan pengembangan SDM, agar alumni dari masing-masing Cabang dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“kunjungan kami di Lampung Selatan ini poin utama adalah Silaturahmi dan poin kedua untuk melakukan Sosialisasi Program UNIVAL kepada cabang yang ada di wilayah lampung selatan”ujarnya.

Ia menambahkan,  kita mengharapakn kedepanya  Keluarga besar Al-Khairiyag  cabang dapat bersinergi untuk peningkatan SDM khususnya di keluarga besar Al-Khairiyah seluruh Indonesia khususnya Lampung Selatan”kata Munji.(red)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.