https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon - Setelah beberapa waktu lalu Al-Khairiyah Jombang Mandiri meresmikan 3 ruang kelas, hari ini kembali AlKkhairiyah Jombang meresmikan Musholla yang terletak Link. Acing, Kelurahan Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten.

Selain peresmian mushola Al-Khairiyah, Selain Peresmian Musholla yayasan Al-Khairiyah dan panitia pembangunan musholla juga memilih kepengurusan mushola Al-Khairiyah.

Ketua yayasan al khairiyah Jombang H. Najib  dalam sambutanya mengatakan, proses yang cukup panjang dalam pembangunan musholla ini, mulai dari penolakan dari beberapa oknum Alhamdullah hari ini kita bisa meresmikan pembangunan mushollah ini

"Bismillahirrahmanirrahim, kami resmikan dan dapat digunakan sebagai sarana ibadah dan kegiatan lainnya, Musholla di link acing, Ujarnya.
Lebih lanjut H. Najib menambahkan, semoga dengan berdirinya musholla ini dapat membangun Ekonomi sosial masyrakat melalui infak, wakaf, sedekah

"Musholla  bisa dijadikan solusi dan menyelesaikan permasalahan Umat, membangun Ekonomi sosial masyrakat melalui infak, wakaf, sedekah dan sebagainya. Sehingga Musholla ini bisa dimakmurkan dan dijadikan sebagai Musholla Paripurna Masyarakat, "tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia pembangunan mushola AL-KHAIRIYAH, suyud menegaskan kami ucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dari yayasan al khairiyah Jombang atas berdirinya mushollah Al-Khairiyah.

"Kami sangat berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada ALLAH  S.W.T   dan pengurus yayasan Al-Khairiyah Jombang. Proses pembangunan musholla ini berjalan selama 6 bulan dan pada hari ini sudah bisa digunakan, tanpa bantuan dari al khairiyah tidak akan terealisasi pembangunan musholla ini"ucapnya.(rid)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.