https://harianrakyatbanten.com

 


Cilegon,- Setelah  resmi menjadi Universitas Al-khairiyah (UNIVAL), Ketua dan Sekretaris DPD Al-Khairiyah Kab Serang lakukan  kunjung  ke kampus yang berlokasi di Kec. Citangkil, Kota Cilegon, (27/2).

Dalam kesempatan tersebut, Malisi Ketua DPD Al-Khairiyah Kab Serang  akan lakukan kerjasama kedepannya dalam bentuk Sinergisitas Pengembangan potensi dan kompetensi SDM.

Ketua DPD Al-Khairiyah Kab Serang  Malisi mengatakan ,dengan adanya Universitas di Kota CIlegon kami yakin Unival akan mencetak Calon Sarjana yang siap bersaing.

“Saya yakin UNIVAL  akan mendidik mahasiswa  menjadi Calon Sarjana yang memiliki sikap toleransi dan cinta terhadap sesama, berjiwa nasionalisme dan patriotisme dan bela negara. Hal-hal tersebut akan menjadi dasar untuk merajut kebinekaan,” tutur Malisi.

Sementara itu Rekor UNIVAL  Dr Hj Gema Ika Sari, S.E., M.Ak., CIBA mengatakan,
 Universitas Al-khairiyah  (Unival) bertekad terus menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul Indonesia

“Tekad kami adalah untuk mewujudkan Universitas Al-khairiyah   (Unival)yang locally relevant nationally respected, yakni menyiapkan lulusan berkarakter unggul, profesional, siap bekerja, serta dapat menciptakan lapangan kerja baru di era saat ini . Berfokus pada pengembangan SDM unggul, meningkatkan jumlah mahasiswa, mengembangkan kurikulum yang tepat, juga pengembangan kawasan kampus baru di Kota Cilegon . Collaboration, ditekankan pada kerja sama yang mutualistis dengan para stakeholder, termasuk para alumni. Kami ingin terus menjalin dan meningkatkan kerja sama dengan, lembaga pemerintah, serta lembaga swasta/industri. Excellence, ditekankan pada pengutamaan kualitas dalam setiap kegiatan untuk mencapai hasil yang terbaik. Mentalitas untuk selalu mengusahakan yang terbaik sangat perlu untuk ditumbuh-kembangkan pada setiap individu,” katanya.  

silaturahmi ini dalam rangka sinergisitas, sebagai  Support penguatan calon sarjana di Cabang Al-Khairiyah dan pemerataan pengembangan SDM cabang Al-Khairiyah.(rn/rd)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.