https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan tingkat kecamatan(MusrenbangKec)jiput untuk tahun 2022 berlangsung pada rabu (24/2/2021, dan bertempat di ruangan aula kantor kecamatan.

Dan MusrenbangKec tahun 2022 atau kali ini mengambil tema "Kita Pelihara Dan Rawat Pembangunan Yang Sudah Ada ", berdasarkan pantauan di lapangan.

Sementara itu camat Jiput bernama Suntama saat ditemui usai membuka acara mengatakan, bahwa agenda hari ini adalah Musrenbang tingkat kecamatan  yang serentak pelaksanaan sekabupaten Pandeglang .Dan dibuka langsung oleh ibu Bupati(Irna Narulita, red), terus dilanjutkan oleh pihak kecamatan masing-masing, ucapnya.

Dilanjutkan Camat, berhubung ini masih dalam pandemi covid-19, maka undangan atau peserta di batasi. Yang biasanya utusan per desa 5 0rang, tetapi kali ini hanya 3 orang utusan saja, begitu pula dari Instansi atau organisasi lain di kurangi, terangnya.

Masih dikatakan camat, untuk pagu anggaran tahun 2021 di kecamatan Jiput sekitar Rp 1.173.465.000 dan akan dibagi rata ke 13 desa yang ada di kecamatan Jiput, itu untuk pembangunan infrastruktur, katanya.

Dengan begitu biar ada kebersamaan, ini juga arahan dari pimpinan waktu rapat di pendopo pada 18/2/2021, di persilakan oleh camat masing-masing untuk di musyawarahkan dengan para kepala desa, tambahnya.

Setiap ada kegiatan kita selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 3 M, atau menyediakan hand sanitezer, masker dan menjaga jarak, seperti kali ini di agenda MusrenbangKec tahun 2022, pungkasnya.

Dan di agenda MusrenbangKec terlihat Kapolsek Jiput, juga perwakilan dari Koramil Jiput .(Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.