https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang - Terhitung tanggal 1 Februari 2021, Assisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Indah Dinarsiani akan purna tugas sebagai aparat pemerintah di Kabupaten Pandeglang.

Saat ditanya berapa lama mengabdi, Indah menyampaikan kalau dirinya sudah mengabdi selama 26 tahun di Kabupaten Pandeglang sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). "Kurang lebih 26 tahun saya bekerja dari tahun 1995. Masyarakat dan aparat disini sangat koperatif, saya yakin pandeglang terus maju," kata Indah usai acara apel pagi di Setda, Senin (25/1/2021).

"Saya sangat terharu dan bahagia bisa mengabdi disini (pandeglang), saya bisa membandingkan karena pernag bekerja diluar Pandeglang,"sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada pemerintah oleh Indah Dinarsiani. "Ibu sudah berbuat banyak untuk Pandeglang, saya harap purna tugas ini bukan berarti bu indah berhenti berkarya untuk Pandeglang," ucap Irna

"Datang dan pergi silih berganti, ada yang masuk ada juga yang purna tugas. Tapi kami masih butuh gagasannya, semoga tetap bisa mengabdi untuk Pandeglang," tutupnya.(Isum)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.