https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Bertempat di villa Samudra  kecamatan Carita kabupaten Pandeglang, DPP generasi muda (Gema) Mathla'ul Anwar laksanakan ajang silaturrahmi para pengurus. Adapun agenda tersebut mengambil tema "Leadership camp", dan pelaksanaanya selama dua hari. Dari jumat hingga sabtu atau dari 4-5 Desember 2020, berdasarkan pantauan pada jumat (4/12).

Dalam agenda tersebut, terlihat beberapa tokoh, diantaranya KH Ahmad Sadeli Karim adalah Ketum PB Mathla'ul Anwar, H Embay Mulya Syarif tokoh Banten, Ustad Lili Nahriri pimpinan pondok pesantren Tahpizd Qur'an Mathla'ul Anwar dan Ahmad Yakub.

Sementara itu, Ketum DPP Gema Mathla'ul Anwar bernama Ahmad Nawawi Arsyad mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi antar pengurus. Selama ini kan pandemi covid-19, sehingga agenda rapat atau kegiatan selalu dilaksanakan melalui Daring atau meeting zoom, katanya.

Masih dikatakan Ahmad Nawawi, selain itu, sesuai dengan tema, ajang ini dalam rangka menguatkan kapasitas para pengurus dan sekaligus silaturrahmi antar pengurus.

Dan kegiatan ini, karena masih suasana pandemi covid-19, baik para pembicara maupun peserta tetap mengedepankan atau mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan hand sanitizer, terangnya.

Dilanjutkan Ahmad Nawawi, berharap para pengurus Gema Mathla'ul Anwar atau kawan-kawan sesama pengurus dengan adanya kegiatan ini.Bisa meningkatkan kemampuan dalam ber organisasi, lebih wer, lebih respek, lebih mau ber organisasi yang benar dan baik juga yang bisa bertanggung jawab, pungkasnya.

Ditempat yang sama, salah satu pengurus DPP Gema Mathla'ul Anwar bernama H Ali Fikri menuturkan, bahwa ia sengaja mem fasilitasi kegiatan ini di tempatnya atau villa Samudra carita. Pasalnya Gema Mathla'ul Anwar ini sebagai organisasi besar, supaya bisa lebih greget dalam berkiprah.(Isum)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.